Rabu, 01 Juli 2015

Enam orang menawarkan Perlu berkaitan dengan pengangkutan Fresh Seafood DAN JUGA Gamat Out of Town




jely gamat - Menjaga Kesegaran mengenai Laut DAN Gamat Pengiriman menggunakan sebagian besar 6 Mudah-Untuk-Cari Produk Jika seseorang pergi memancing besar atau bahkan pergi ke sebuah kota di pesisir saat berlibur DAN JUGA Anda perlu untuk mendapatkan tentang seafood lengkap SELAIN Gamat kembali ke rumah untuk menghargai itu kemudian; atau, apakah Anda ingin mengirim Idenya untuk teman-teman atau bahkan kerabat ditujukan bagi mereka untuk membantu mengambil bagian; atau, terlepas dari apakah Anda adalah seafood kecil dan Gamat toko yang ingin untuk memanfaatkan di luar kota perusahaan melalui mengintegrasikan seafood opsional BESERTA Gamat mengambil setelah bahwa orang perlu tahu apa yang harus memanfaatkan berkaitan dengan kemasan seafood Anda sendiri SEPANJANG DENGAN Gamat isi, karena cocok memberikan akan pastikan paket Anda tiba dengan isinya masih segar DAN JUGA siap untuk membantu mempersiapkan. Anda \ 'akan menemukan enam solusi yang memastikan bahwa Anda mengambil hasil itu.

EPS Foam membawa Cooler (atau "Foam Pengirim")

Ini termal terpercaya taking kontainer biasanya cetakan dibangun dari Expanded Polystyrene (EPS), sebuah ringan, bahan kedap air ini dapat menjadi sempurna berkaitan dengan mengangkut segar serta makanan laut beku SERTA Gamat diperpanjang jarak. Dengan cara yang peduli sama terkait dengan fakta, ini umumnya pilihan utama Anda di antara kapal nelayan SERTA seafood SELAIN Gamat pasar untuk tujuan yang sangat mempertimbangkan bahwa itu murah \ 's, usabilitas, dan daur ulang.

Ketebalan dinding akan berdampak sifat termal, dengan 1,5 untuk dapat hanya dua "ketebalan dinding menjadi lebih baik untuk besar ketebalan dinding 1 inch tentang menjaga kargo keren. Yang bergerak dingin Dalam acara tersebut datang dengan tutup aman dan sehat Idenya tidak sangat mudah meluncur turun.

Pendingin Suhu Dingin - Paket Gel atau bahkan Dry Ice

Untuk menjaga kargo dingin atau beku, Anda akan mengelilingi Item dalam pendingin ke bawah, atas, dan sisi, memanfaatkan paket gel baik atau es mungkin kering, menghasilkan penyesuaian dalam jangkauan untuk mencocokkan berbagai melibatkan dingin Anda ingin mempertahankan (apakah orang ingin produk Anda untuk membantu tiba beku atau bahkan hanya sangat dingin).

Biasanya ada banyak versi terkait dengan refrigeran bidang gel dapat dilihat Itu biasanya dibekukan SELAIN diperoleh dengan lokasi yang berhubungan dengan es, selanjutnya digunakan kembali kemudian, berulang kali, Asalkan Sama seperti mereka benar diterima perawatan. Perkiraan untuk berapa banyak menggunakan Dalam mengambil kotak rentang Anda dengan £ 1 ditujukan untuk setiap 10 pound (1 bagi Anda untuk 10 ratio) yang terkait dengan seafood DAN Gamat untuk bahkan £ 1 ditujukan untuk setiap individu pound melibatkan seafood SERTA Gamat (1 to 1 rasio).

Ketika ini datang untuk membantu menjaga kesegaran Anda saat kargo ini memiliki lebih baik bagi Anda untuk berakhir menjadi aman bila dibandingkan dengan menyesal, karena memiliki pendingin tambahan dapat jauh lebih baik dibandingkan dengan mendapatkan terlalu sedikit, oleh karena itu saat ini Anda lebih dekat Anda memperoleh menjadi mampu ke 1 untuk 1 rasio, lebih baik Anda. terkait dengan kursus, itu juga tergantung dengan seberapa jauh Anda mungkin pengiriman. refrigerant Anda sendiri kurang, lebih cepat lebih baik akan membuat pengiriman. apakah seseorang tidak mampu melakukan semalam, dan kemudian melindungi kargo yang dengan jumlah yang lebih besar mengenai pendingin.

Dengan es kering, Anda menggunakan isu lebih lanjut dari mereka "sublimasi," Hal ini, sebenarnya Anda saat ini Idenya perlahan mengkonversi kembali ke bentuk gas alam pada tingkat yang baik tentang 5 untuk £ 10 setiap 24 jam, oleh karena itu dianjurkan untuk berpikir informasi tentang mengamankan isi Anda sendiri dan begitu Ide mereka tidak bergerak dari sekitar terlalu banyak Begitu ruang tambahan biasanya dihasilkan karena dapat sublimating es kering. Juga, es kering memiliki taking sangat ketat DAN persyaratan JUGA penanganan, sehingga pastikan Anda untuk meminta kurir Anda. Juga, membuat orang yakin penerima sebenarnya menyadari adanya pengiriman es kering sehingga itu mereka tidak membuka kotak dengan ketat, ruang tertutup dalam sedikit sirkulasi udara.

Sekali lagi, terdapat masalah Anda saat ini berapa banyak untuk digunakan, ditambah pedoman tidak ini tambahan dari paket gel Setiap kali ini datang untuk membantu rasio Force, kecuali Item es kering tentu akan memiliki berbagai masalah, sangat mungkin meningkatkan apa yang Anda harus membayar pengiriman. apakah seseorang tidak ingin untuk nol di sebagian terkait dengan itu, dan kemudian menempel di dalam paket gel yang berkaitan dengan mudahnya (jika Anda menggunakan pilihan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar